Tuesday, May 8, 2012

Spies Coba Bangun Rasa Pede

Ben Spies. (Foto: Getty Images
Ben Spies mengatakan finis di peringkat delapan pada MotoGP Portugal cukup menyenangkan. Hasil ini sudah cukup membangun rasa percaya diri (Pede) menghadapi musim ini.

Pembalap Yamaha itu memang mengalami kesulitan dengan motornya, sejak balapan MotoGP musim ini dimulai. Spies mengatakan hasil ini sudah lebih baik dari peringkat 11 pada balapan sebelumnya di Qatar dan Spanyol.

“Sebuah perasaan yang campur aduk. Ini pertama kali dalam tiga tahun terakhir, saya bisa finis balapan di sini. Seperti yang saya katakan kepada tim, saya membuat empat atau lima kesalahan selama lomba. Itu membuat saya kehilangan waktu dan posisi,” jelas Spies.

Sejauh ini dari tiga lomba yang sudah berlangsung, penampilan Spies memang belum meyakinkan. Mantan pembalap Superbike itu terus berusaha untuk membangun rasa percaya dirinya menghadapi kompetisi musim ini.

“Ini merupakan balapan yang sangat tangguh. Tapi, saya terus berusaha membangun rasa percaya diri. Saya tidak menikmati balapan di Estoril, saya senang sudah bisa finis,” sambung pembalap asal Amerika Serikat itu.

“Saya sangat senang dengan performa motor. Penampilan motor berlangsung baik, jadi kami akan terus berusaha membangun rasa percaya diri dan meningkatkan hasil pada lomba selanjutnya,” tegas Spies, dikutip dari Autosport, Senin (7/5/2012).

No comments:

Post a Comment