Tuesday, May 8, 2012

Lorenzo: “Saya Senang Dengan Posisi Kedua”

Berhasil menang di Losail, sirkuit dimana biasanya Casey Stoner sangat mendominasi, Jorge Lorenzo kemudian justru dibuat tak berdaya pada dua sirkuit yang biasanya sangat bersahabat dengannya, Jerez dan Estoril. Namun, meski dua seri berturut-turut harus puas finish sebagai runner-up ternyata tak membuatnya kecewa.

Lorenzo vs Stoner Estoril 2012 300x175 Lorenzo: Saya Senang Dengan Posisi Kedua“Saya senang dengan posisi kedua karena saya mengharapkan untuk memperjuangkan tempat ketiga atau keempat dan bukan kemenangan. Sepeda motor meningkat pesat dari sesi latihan sehingga hal itu mungkin,” hibur Lorenzo usai race.
“Saya punya dua masalah, pada awal saya menggunakan banyak kopling dan membakarnya sehingga untuk dua atau tiga lap itu terbakar dan saya kehilangan banyak jarak dari Casey. Juga pada akhirnya Casey sangat kuat. Setelah ini, semuanya bekerja dengan baik dan saya membuat lap tercepat, yang tidak sangat umum bagi saya.”
Dengan kekalahan beruntun ini, posisi Lorenzo di puncak kelasemen semantara juga tergusur setelah dua seri memimpin. Meskipun hanya kalah 1 poin.
“Kami hanya satu poin di belakang Casey, mudah-mudahan kita dapat meningkatkan sesuatu pada motor besok dan berada di depan lagi.”
Masih banyak seri tersisa berarti masih banyak peluang untuk mengejar ketertinggalan poin dari Casey. Sekaligus juga masih banyak kesempatan untuk Stoner semakin menjauh.

No comments:

Post a Comment