Sunday, March 18, 2012

Yamaha Factory Racing Akan Tunjukkan Warna Menjelang Test Jerez

“In sepang we were fast and black. When the season starts, we will just add colour,” demikian kalimat singkat dalam video trailer menjelang launching tim Yamaha Factory Racing.
Yamaha Factory Monza 300x142 Yamaha Factory Racing Akan Tunjukkan Warna Menjelang Test JerezAcara peluncuran seragam (livery) baru untuk musim 2012 akan diadakan di sirkuit Jerez pada tanggal 22 Maret pukul 18:00 (waktu setempat). Tepat sehari sebelum test pra-musim terakhir tahun ini digelar. Bukan hanya livery baru, tim juga akan menunjukkan garasi pit dan desain hospitality (tempat menerima tamu di pit) baru.
Sebelumnya, pada 13 Maret lalu Yamaha sudah mengundang lima puluh sponsor, supplier dan partner untuk melihat (sneak preview) livery Yamaha YZR-M1 1000cc 2012 di kota Monza, Italia. Acara tersebut dihadiri kedua pembalap mereka, Jorge Lorenzo dan Ben Spies.
Hingga saat ini belum ada bocoran apakah tim pabrikan Yamaha ini akan memiliki sponsor utama atau tidak. Dan apakah tim kembali akan menggunakan warna biru khas pabrikan seperti halnya pada musim lalu.

No comments:

Post a Comment