Thursday, March 15, 2012

Pemilik Mobil GP2 Puji Lorenzo


Jorge Lorenzo. (Foto: Reuters)Pemilik tim Addax memuji performa Jorge Lorenzo. Menurutnya, Lorenzo memiliki bakat untuk meraih sukses di balapan mobil.

Ya, untuk pertama kalinya, Lorenzo menjajal kemampuan mobil GP2 di Valencia, Spanyol. Hasilnya, pembalap asal Spanyol itu mampu tampil cukup meyakinkan selama menggeber mobil Addax.

Praktis, performa gemilangnya mendapatkan decak kagum dari pemilik dan tim prisipal mobil GP2 Alejandro Agag. “Hanya beberapa orang yang bisa mengendarai mesin mobil sedekat Formula One dan Lorenzo melakukannya dengan baik,” kata Agag.

“Kerja samanya dengan kru tim, mekanik dan juru mesin sangat spektakuler sekali. Jika dia memulai karier 15 tahun lalu di roda empat ketimbang dua roda, saya yakin dia bisa tampil baik di F1,” lanjutnya.

“Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Javi Villa, yang berpengalaman dalam membantu kami melakukan setting dan menyediakan nasihat bagi Lorenzo,” tandasnya dilansir Crash.net, Kamis (15/3/2012).

Lorenzo adalah pembalap MotoGP ketiga yang menjajal balapan roda empat. Sebelumnya, dua bintang MotoGP yang pernah mengendarai mobil adalah Valentino Rossi dan Casey Stoner.

No comments:

Post a Comment