Monday, January 9, 2012

Porcellini : Dovi Bisa Ikut Tes Pra Musim!

Minggu (8/1) kemarin, Andrea Dovizioso menjalani proses operasi pada tulang selangka yang dideteksi cukup parah oleh Dokter Giuseppe Porcellini. Namun setelah melakukan upaya keras memperbaiki jaringan yang rusak tersebut, Dr. Porcellini yakin bahwa Dovi tetap punya kesempatan mengikuti sesi tes pra musim MotoGP, jika semua proses pemulihan berjalan sesuai rencana.

Dokter Porcellini sebenarnya melihat cedera yang lebih parah dari sekedar foto, namun menurutnya tidak ada alasan bagi Dovi absen dari sesi tes. Apalagi proses pemulihan nantinya bakal dibantu Dokter Fabrizio Borra yang merupakan dokter psioterapi yang digunakan Fernando Alonso.

“Ternyata tulang yang retak terdapat 4 bagian. Kami pun harus membuat 4 lubang untuk mengikat penyanggah tulang dari metal. Dovi harus menjalani 15 hari menggunakan penyanggah lengan kemudian menjalani proses rehabilitasi agar ia siap pada sesi tes di Malaysia akhir bulan nanti. Proses pemulihan juga dibantu oleh Dokter Borra. Jika semuanya berjalan lancar, saya rasa Dovi bisa melakukan sesi tes,” yakin Porcellini.

Dovi sendiri belum berkomentar banyak usai menjalani operasi pada bagian bahunya itu. Rival mendiang Marco Simoncelli sejak usia 6 tahun itu, hanya menulis “Seperti baru lagi” di akun twitter miliknya.

No comments:

Post a Comment