Sunday, January 8, 2012

Dovizioso: Aku Seperti Manusia Baru

Pebalap MotoGP Andrea Dovizioso mengaku merasa seperti manusia baru setelah menjalani operasi untuk menyembuhkan tulang selangka kanannya yang cedera, Sabtu (7/1/2012) di Bologna. Operasi itu berlangsung sukses."Setelah menjalani operasi selama satu jam, aku seperti baru!" tulis pebalap Italia itu di jejaring social Twitter.
Dovizioso patah tulang selangka kanan saat menjalani latihan motorcross, Kamis (5/1). Pebalap Italia itu mengatakan dia tergelincir pada kecepatan rendah, tetapi jatuh ke depan dan dihantam motor tunggangannya. Operasi itu dilakukan oleh tim dokter dari Bologna yang pernah menangani cedera yang dialami Valentino Rossi.
Kini, Dovi hanya memiliki waktu tiga minggu untuk pemulihan sebelum mengikuti tes pramusim MotoGP di Sirkuit Sepang, pada 31 Januari mendatang, bersama tim barunya, Yamaha Tech 3.
Para dokter meminta Dovi berhati-hati dengan cederanya di masa penyembuhan. Namun, manajer tim Yamaha Tech 3, Herve Poncharal, yakin Dovi bakal segera pulih dan siap untuk berlaga dengan YZR-M1. 

No comments:

Post a Comment