Thursday, December 22, 2011

Rossi Kritik Pernyataan Dovi




Beberapa waktu lalu, Andrea Dovizioso menyatakan bahwa Valentino Rossi belum akan kompetitif di atas motor Ducati tahun 2012 mendatang. Pernyataan ini sekilas hanya prediksi biasa saja. Tapi siapa sangka, ternyata Rossi langsung menanggapi komentar tersebut dengan kritikan kecil dan agak menohok.

Rossi menanggapi hal tersebut melalui akun twitter miliknya, @ValeYellow46. “Karakter seorang olahragawan sejati akan keluar ketika ia memenangi sesuatu yang penting...masalahnya ia (Dovizioso-red) belum memenangi apapun!” tulis Rossi di halaman twitternya.

Perang dingin yang sudah dimulai oleh Dovi, memang langsung membuat Rossi mulai panas. Apalagi selama 2 musim terakhir Rossi tidak dapat tampil maksimal karena cidera kaki musim lomba 2010 dan performa motor yang tidak bagus pada 2011.

Tingkat stress pembalap kelahiran Urbino, Italia itu semakin tinggi di 2011 karena meski gonta-ganti paket motor, ia tetap tidak kompetitif. Ditambah lagi dengan beberapa insiden terjatuh hingga seri terakhir yang membuatnya tidak mencetak poin. Jadi wajar jika Rossi memberikan kritik pada pernyataan Dovi kepada media tersebut.

Namun kritikan seperti inilah yang harus dibuktikan Rossi musim 2012 mendatang.

No comments:

Post a Comment