Tuesday, October 11, 2011

Lorenzo Siap Hambat Stoner

Pembalap Honda, Casey Stoner berpeluang untuk mengunci gelar juara di MotoGP Australia yang akan digelar akhir pekan ini. Namun Jorge Lorenzo berambisi untuk menghambat rivalnya itu.

Stoner berada di pole position untuk meraih gelar juara tahun ini. Ia memiliki 40 poin lebih banyak dari rival terdekatnya, Lorenzo dengan menyisakan tiga balapan saja.

Kans Stoner untuk mengunci gelar juara bisa terjadi di Phillip Island, Minggu (16/10). Syaratnya dia harus bisa menang sementara Lorenzo finis keempat atau lebih buruk.

Lorenzo tak ingin melihat Stoner berpesta lebih awal. Meski untuk mengalahkan paham benar untuk mengalahkan Stoner di kandangnya sendiri akan sangat sulit. Pembalap Australia punya catatan bagus dengan selalu berhasil menduduki podium teratas dalam tiga tahun terakhir.

"Sekarang aku menuju Australia setelah beberapa hari berlatih di Indonesia. Aku menantikan balapan di sirkuit Phillip Island, salah satu favoritku dan mungkin trek paling indah," ucap Lorenzo di Crash.net.

"Setelah balapan di Jepang, di mana kami punya hasil positif, kami sangat berambisi berada di podium lagi. Kami tahu ini tidak akan mudah karena Casey biasanya tidak tersentuh di rumahnya sendiri tapi aku akan berusaha sebaik mungkin dan tidak akan menyerah,' tegas dia.

No comments:

Post a Comment