Saturday, September 3, 2011

Lorenzo Menatap Kemenangan

Foto: Jorge Lorenzo/ReutersPerforma meyakinkan diperlihatkan oleh Jorge Lorenzo. Praktis, dia menjadi pembalap tercepat pada sesi latihan MotoGP San Marino. Hasil ini, membuat Lorenzo optimistis menatap kemenangan pada balapan di Sirkuit Misano, besok.

Dalam sesi latihan bebas yang berlangsung di Sirkuit Misano kemarin, Lorenzo memang tampil meyakinkan dengan menjadi pembalap tercepat pada sesi latihan bebas kedua. Pembalap Yamaha mengungguli duo Honda: Casey Stoner dan
Dani Pedrosa.

Hasil ini, sudah membuat Lorenzo optimistis menghapus dahaga kemenangan, yang terakhir kali diraihnya sejak balapan di Mugello, awal Juli. Tapi, setelah berhasil mengalahkan pembalap Honda pada sesi latihan, Lorenzo optimis menatap kemenangan di Misano, besok.

"Saya merasa mulai nyaman pada motor dengan perubahan yang kami buat. Setingan yang kami lakukan nyaris sama dengan motor di Mugello, yang mana di sana saya meraih kemenangan," ungkap Lorenzo dilansir Autosport, Sabtu (9/3/2011).

"Jujur, saya tidak mengharapkan perubahan yang begitu banyak seperti ini. Sebab, kami memperbaiki performa motor dengan memperbaiki catatan waktu lebih dari satu detik," lanjut pembalap Spanyol itu.

Dengan performa seperti ini, Lorenzo sangat optimistis Yamaha bisa mengalahkan Honda di San Marino. "Saya pikir kami mulai mendekati kemenangan. Stoner dan Pedrosa memang masih cepat. Tapi, paling tidak kami bisa bersaing dengan mereka," tuntasnya.

No comments:

Post a Comment