Saturday, September 3, 2011

Ketika Rainey Kembali ke Misano

Seperti yang telah dikabarkan sebelumnya, Wayne Rainey berkunjung ke sirkuit Misano, San Marino. Kedatangannya disambut oleh Managing Director Yamaha Motor Racing: Lin Jarvis, CEO Dorna Sports: Carmelo Ezpeleta, serta kedua rider Yamaha Factory Racing: Jorge Lorenzo dan Ben Spies dalam sebuah acara khusus.
Rainey Misano 2011 Ketika Rainey Kembali ke Misano
Ini adalah kunjungan pertama juara dunia tiga kali GP500 (1990, 1991 dan 1992) itu di Misano setelah mengalami kecelakaan fatal pada 18 tahun yang lalu.
“Ini cukup gila, emosi saya jauh lebih tinggi daripada yang saya pikir,” kata Rainey seperti dilansir oleh situs resmi MotoGP.
“Ini adalah tahun ke-50 Yamaha di balap Grand Prix dan menjadi bagian darinya selama enam tahun sangat istimewa,” lanjut rider Amerika itu.
Ezpeleta Jarvis Rainey Spies Lorenzo Ketika Rainey Kembali ke Misano
“Grand Prix pertama saya di Eropa pada tahun 1984 dan itu di track balap – saya finish di tempat ketiga – dan ini adalah (tempat) dimana saya mengakhiri karir saya. Saya dapat memberitahu Anda bahwa saya tidak pernah menikmati track balap lebih dari yang saya lakukan di sini. Saya sangat senang bisa kembali lagi dan saya ingin berterima kasih kepada Yamaha yang telah membawa saya kembali. Sudah 18 tahun sejak saya berada di sini dan saya harus berterima kasih kepada penggemar dan teman-teman dan keluarga saya. Sepertinya Yamaha akan OK dengan orang-orangnya saat ini, jadi saya akan menjadi spectator di sisi (lintasan) menonton mereka pada akhir pekan ini.”

No comments:

Post a Comment