Friday, August 19, 2011

2012, Bradley Smith Gabung Tech 3

Foto: Bradley Smith/Getty ImagesMonster Yamaha Tech 3 tengah mencari seorang pembalap. Performa pembalap debutan Bradley Smith telah memesona Tech 3 pada pentas Moto2.

Ya, tim MotoGP Tech 3 memang sedang mencari seorang pembalap. Seperti diketahui, kontrak Colin Edwards akan berakhir tahun ini, Sedangkan kontrak Cal Crutchlow masih ada sekitar dua tahun lagi.

Saat ini, Bradley beraksi di pentas Moto2. Pembalap muda ini menempati peringkat ketiga kejuaraan. Ini merupakan tahun keduanya di Moto2. "Saya diminta Tech 3 untuk bergabung dengan tim MotoGP musim depan," kata Bradley.

"Memang belum ada yang benar, hingga balapan di Misano, tiga pekan dari sekarang. Saya sudah banyak berpikir dan segera membuat keputusan," lanjut pembalap yang baru berusia 20 tahun itu dilansir Crash.net, Kamis (18/8/2011).

"Saya baru 20 tahun dan dipertimbangkan untuk tampil di kelas elite merupakan sebuah kehormatan buat saya," sambung Bradley. "Saya juga disarankan untuk tetap bertahan satu tahun lagi di Moto2," tandasnya.

Selain Bradley, pembalap lain seperti Eugene Laverty dari World Superbike (WSBK) dan Stefan Bradl dari Moto2, juga diisukan tengah dipertimbangkan oleh Tech 3, untuk memperkuat mereka pada musim depan.

No comments:

Post a Comment