Friday, June 10, 2011

Colin Edwards Siap Ramaikan Silverstone

Colin Edwards / Foto: DaylifeColin Edwards terpaksa absen di gelaran MotoGP Catalunya, akhir pekan lalu, lantaran kecelakaan yang dialaminya saat sesi latihan. Kini, pembalap veteran tim Monster Yamaha Tech3 mengaku siap kembali ke lintasan.

Tepatnya Minggu (12/6/2011), giliran Sirkuit Silverstone, Inggris, menjadi venue gelaran MotoGP seri keenam musim ini. Edwards enggan melewatkannya, kendati kondisi bahunya masih diragukan.

Pasalnya, rider asal Amerika Serikat mengaku kecewa lantaran rekor tak pernah absen sejak debut balapnya pada 2003 silam, harus terpatahkan kala gagal beraksi di Montmelo. Tak heran jika Edwards begitu antusias menyambut GP Inggris akhir pekan ini.

“Saya sangat percaya diri bahwa saya akan melewati tes medis. Saat ini, saya tinggal menunggu ahir pekan dan kembali ke lintasan bersama tim Monster Yamaha Tech3,” cetus Edwards.

“Bahu saya terasa fantastis dan saya tidak pernah cukup berterima kasih pada Dr. Xavier dan stafnya. Tanpa mereka, saya tidak bisa berada di posisi seperti ini,” tutur pembalap 37 tahun.

“Saya mengerti, akhir pekan ini tidak akan mudah karena terjadi beberapa perubahan arah yang cepat dan pengereman keras di Silverstone. Tapi, saya percaya diri bisa melakukan tugas dengan baik dan meraih poin untuk tim,” tutup mantan pembalap Yamaha, dikutip dari motogp.com, Jumat (10/6/2011).

No comments:

Post a Comment