Friday, June 10, 2011

Lorenzo Janji Tingkatkan Performa

Jorge Lorenzo / Foto: Daylife
Kendati masih bercokol di puncak klasemen pembalap MotoGP, andalan tim Yamaha Jorge Lorenzo belum merasa puas. Juara dunia 2010 bertekad akan memperbaiki performa di gelaran GP Inggris, akhir pekan ini.

Kini, Lorenzo memimpin klasemen dengan raihan 98 poin, atau unggul tujuh poin dari pesaing terdekat, pembalap Repsol Honda Casey Stoner yang merajai Sirkuit Montmelo, Catalunya, pada akhir pekan lalu. Hanya meraih podium dua di seri kelima, pembalap asal Spanyol enggan mengulanginya.

Terlebih, Lorenzo sukses memenangkan balapan di Sirkuit Silverstone pada musim lalu. Tak heran jika pembalap kelahiran 24 tahun silam berjanji memperbaiki performa, demi mengamankan posisinya.

“Saya melaju dengan agresif, secara teknik itu merupakan balapan terbaik di tahun lalu,” kenang Lorenzo, seperti dilansir motogp.com, Jumat (10/6/2011).

“Saya rasa, tahun ini kami sedikit kehilangan sepersepuluh. Jadi, mungkin di trek (Silverstone) ini saya bisa memperbaikinya,” tegasnya, saat jumpa pers jelang sesi latihan bebas pertama.

No comments:

Post a Comment