Friday, April 15, 2011

Lorenzo Terbitkan Buku-Foto Karirnya di MotoGP

JorgeLorenzoBuku 460x306 Lorenzo Terbitkan Buku Foto Karirnya di MotoGP
Buku itu berjudul “Jorge Lorenzo, El nuevo rey de MotoGP” (Jorge Lorenzo, Raja Baru MotoGP). Berbeda dengan biografi yang diterbitkannya paad 2010, buku ini menceritakan karirnya melalui foto-foto.
Setidaknya 400 foto dari 1000 foto hasil jepretan Mirco Lazzari ditayangkan di buku ini. Sementara keterangan-keterangan atau captions foto ditulis seorang wartawan BBC Matthew Roberts.
“Saya pikir masih banyak penggemar saya ingin lebih tahu tentang saya. Buku ini memiliki banyak gambar di dalamnya, bahkan, mungkin, mereka belum pernah melihat sebelumnya,” kata Lorenzo.
“Valentino Rossi menjadi pesaing utama yang sangat penting dalam karir MotoGP saya. Tapi saya menghormati semua pesaing dengan cara yang sama dan sederajat dan saya tidak memuja siapa pun,” tegas juara termuda MotoGP 2010.
Pebalap Yamaha ini mengungkapkan kemungkinan menggunakan mesin baru di MotoGP 2011 di Estoril (Portugal). Selain itu Lorenzo menyinggung tunggangan barunya pada MotoGP 2012. Yamaha M1 2012 akan dites awal Juli mendatang di Sirkuit Mugello.

No comments:

Post a Comment