Saturday, February 26, 2011

Spies Anggap Biasa Dominasi Honda

Trio Honda kembali tampil gemilang dalam tes di MotoGP 2011. Kendati demikian, Bes Spies menganggap biasa prestasi ketiga rivalnya tersebut.

Dalam tiga hari tes yang berlangsung di Sirkuit Sepang, trio Honda memang mendominasi tes balapan kedua. Casey Stoner menjadi pembalap tercepat, setelah mencatat waktu 1 menit 59,665 detik.

Kendati Stoner dan Dani Pedrosa tampil gemilang selama di Sepang, namun Spies optimistis motor YZR-M1 bisa bersaing dengan tiga pembalap Honda tersebut, saat balapan resmi bergulir.

“Kami memang tidak terlalu jauh. Sementara itu, tim Honda jelas bekerja lebih baik selama tes. Namun, saya sama sekali tidak khawatir dengan hal ini,” jelas Spies dilansir MCN, Jumat (25/2/2011).

Spies sendiri finis di peringkat kelima dalam tes tersebut. Mantan pembalap World Superbike (WSBK) tersebut berhasil mencatat 2 menit 00,678 detik. Pembalap asal Amerika cukup positif dengan performa motor.

“Motor kami cukup cepat dengan menggunakan ban keras. Jadi, ketika balapan berlangsung, kami harus menggunakan ban itu. Melihat aspek yang ada, kami sangat positif dengan motor,” tandasnya.

No comments:

Post a Comment