Saturday, February 26, 2011

Lorenzo: Stoner & Pedrosa Lebih Cepat

Casey Stoner dan Dani Pedrosa mendominasi hari ketiga tes MotoGP di Malaysia. Jorge Lorenzo mengaku kalah cepat dengan dua pembalap Honda itu.

Dalam tes terakhir di Malaysia, Stoner berhasil mencatat 1 menit 59,665 detik. Sedangkan Pedrosa, berhasil menorehkan 1 menit 59,803 detik. Kedua pembalap Honda unggul jauh dari Lorenzo.

Pembalap andalan Yamaha itu, kalah 1,338 detik lebih lambat ketimbang Stoner. “Dalam tes tersebut saya merasa dalam kondisi terbaik dan juga konsisten selama 20 lap. Saya membuat 2 menit 1,7 detik,” ujar Lorenzo.

“Saya rasa, hanya Pedrosa dan Stoner yang bisa lebih cepat dari kami,” lanjut juara bertahan MotoGP itu “Di trek ini, kami memang lebih lambat beberapa detik ketimbang Pedrosa dan Stoner.”

Kendati demikian, Lorenzo yakin motor Yamaha masih bisa berkembang lebih baik. Bahkan, YZR-M1 bisa membawanya meraih kemenangan, saat balapan perdana MotoGP berlangsung di Qatar.

“Ini memang posisi terbaik kami. Jika kami bisa meningkatkan performa motor, maka saya yakin kami dapat memenangi balapan pembuka di Qatar nanti,” tandasnya dilansir Crash, Jumat (25/2/2011).

No comments:

Post a Comment