Tuesday, February 22, 2011

Jorge Lorenzo Siap Bertarung

jorgelorenzo yamahayzrm1 460x306 Jorge Lorenzo Siap Bertarung
Jorge Lorenzo, pebalap Yamaha Factory Racing dan juara dunia MotoGP 2011, tidak sabar untuk kembali berkompetisi di MotoGP 2011.
“Saya sangat termotivasi untuk memulai kejuaraan ini secepatnya,” kata pria berpaspor Spanyol ini ketika di sirkuit Sepang meluncurkan Yamaha YZR-M1 2011.
“Saya lebih santai daripada tahun lalu. Bukan karena saya Juara Dunia, tetapi karena saya lebih tua  dan lebih banyak pengalaman. Setiap tahun saya mencoba untuk lebih rileks, dan dengan titel juara di tangan, Anda akan melihatnnya sedikit berbeda,” lanjutnya
Meski sempat mengeluhkan tunggangannya kurang bertenaga, toh, Lorenzo mengakui sepeda motornya selalu disempurnakan. “Tunggangan saya baik. Dan filosofi Yamaha adalah selalu melakukan perbaikan setiap tahun, sedikit demi sedikit. Saya memerlukan traksi dan tenaga, dan saya akan bekerja untuk itu semua.”
Untuk MotoGP 2011, dia tidak lagi bertandem dengan Valentino Rossi (pindah ke Ducati). Lorenzo akan duet dengan Ben Spies, pebalap asal Amerika Serikat.

No comments:

Post a Comment