Tuesday, April 24, 2012

Musim Spies Baru Dimulai


Ben Spies. (Foto: Reuters)MotoGP 2012 memang sudah berlangsung di Qatar, dua pekan lalu. Namun, Ben Spies mengatakan musim MotoGP baru dimulai.

Spies memang berhasil memulai balap MotoGP Qatar di peringkat empat. Namun, pada saat balapan dimulai, mantan pembalap Superbike itu seperti kehilangan kendali pada motornya. Akhirnya, Spies harus puas finis di posisi 11.

Spies mengaku percaya dengan kemampuan motornya. Oleh sebab itu, pembalap Yamaha itu ingin melupakan kegagalan di Qatar dan mencoba memulai balapan lebih segar di Spanyol, pekan ini.

“Setelah mengawali balapan di MotoGP dengan sulit, target saya adalah mencoba meraih lebih baik di Jerez. Saya akan berusaha melakukan yang terbaik untuk meraihnya,” kata Spies mengenai balapan di Jerez.

“Kami menjalani balapan di Qatar sesuai dengan yang diharapkan, kecuali saat perlombaan. Kami sadar motor kami sangat cepat, motor sangat kompetitif dan saya membalap dengan baik. Jadi, kami seharusnya bisa meraih sukses pekan ini,” lanjutnya.

“Saya sedang dalam kondisi baik. Saya memang belum mendapatkan hasil terbaik di Jerez, tapi saya pernah mendapatkan tes positif di sana. Jadi, saya sangat percaya diri memulai balapan di Jerez,” tandasnya dilansir Crash.net, Selasa (24/4/2012).

No comments:

Post a Comment