Tuesday, April 24, 2012

Crutchlow: Jerez Sirkuit yang Sulit!


Cal Crutchlow (Foto: Daylife)Pembalap Yamaha Monster Tech 3, Cal Crutchlow, menilai dirinya akan sulit menaklukan sirkuit Jerez dalam balapan MotoGP hari Minggu (29/4/2012). Tidak mengenal baik sirkuit tersebut menjadi dalihnya.

Crutchlow memang tidak mengenal baik sirkuit Jerez, karena dirinya baru dua kali membalap di sana. Walau begitu, Crutchlow menegaskan yang membuatnya sulit adalah banyak pembalap MotoGP terutama yang berasal dari Spanyol lebih mengenal baik sirkuit tersebut.

“Jerez adalah trek yang keras dan sulit bagi saya karena saya hanya pernah ke sana dua kali,” ujar Crutchlow, seperti dilansir dari Crash, Selasa (24/4/2012).

“Saya pikir balapan nanti akan lebih sulit daripada tes dan kuncinya adalah mengenal lintasan dengan baik. Hal yang sulit adalah ketika para pembalap yang lain telah mengenal sirkuit tersebut selama 10 tahun,” tandasnya.

Crutchlow adalah pembalap asal Inggris yang sebelumnya membalap di ajang Superbike World Championship. Pembalap Inggris ini sukses meraih hasil bagus di seri pertama MotoGP musim 2012, ketika meraih posisi ketiga di Losail, Qatar.

No comments:

Post a Comment