Wednesday, February 1, 2012

Jari Lorenzo Sudah Benar-benar Pulih


Jorge Lorenzo kini mengendarai motor Yamaha berwarna hitam/AP PhotoPembalap Yamaha Jorge Lorenzo mengaku sangat senang bisa jadi yang tercepat di tes pramusim pertama. Apalagi, ini merupakan balapan pertamanya pascacedera.

Di hari pertama tes pramusim di Sirkuit Sepang, Kuala Lumpur, Malaysia, Selasa (31/1/2012) kemarin, Lorenzo yang mengendarai motor berwarna hitam lebih cepat 0,3 detik dari pembalap Honda Dani Pedrosa. Rekan setim Pedrosa yang juga juara bertahan MotoGP Casey Stoner mesti absen dari uji coba ini karena cedera punggung.

“Saya sangat senang dengan hari ini (kemarin). Untuk balapan pertama dalam beberapa waktu, ini sangat positif,” kata Lorenzo seperti dikutip dari Auto Sport, Rabu (1/2/2012).

“Yamaha telah bekerja sangat keras selama musim dingin untuk M1 ini. Saya bisa melihat dengan sangat mudah bagaimana saya mengadaptasikan gaya membalap saya dengan motor ini dan saya juga melihat banyak potensi,” jelas Lorenzo.

“Kami masih punya banyak hal yang bisa ditingkatkan jadi saya tak sabar memulai lagi esok hari (hari ini),” aku Lorenzo.

Spaniard ini juga menegaskan cedera jarinya sudah sembuh dan sama sekali tidak mengganggu performanya di trek balap. Lorenzo memang cedera patah jari tangan saat berlaga di Sirkuit Phillip Island pada MotoGP Australia, Oktober silam.

Akibat cedera itu, Lorenzo mesti menjalani operasi dan terpaksa absen dari tiga seri MotoGP 2011 terakhir juga tes pascamusim.

“Saya sangat senang bahwa jari saya baik-baik saja dan tidak mempengaruhi balapan saya sama sekali,” sebut pembalap berusia 24 tahun itu.

No comments:

Post a Comment