Wednesday, February 1, 2012

Hasil Tes & Kondisi Jari Bikin Lorenzo Senang



Jorge Lorenzo menuntaskan sesi tes hari pertama di Sepang dengan waktu tercepat. Hasil itu, ditambah kondisi jarinya, sudah bikin si ridery Yamaha ekstra gembira.

Pada tes pra-musim hari pertama di Sepang, Malaysia, Selasa (31/1/2012), Lorenzo mencatakan waktu total terbaik. Ia lebih cepat 0,3 detik dari rider Honda Dani Pedrosa yang ada di posisi kedua.

"Aku sangat senang. Untuk kesempatan pertama mengendarai motor setelah sekian lama, itu sudah sangat positif," ujar Lorenzo di Autosport.

"Yamaha sudah bekerja sangat keras sepanjang musim dingin untuk mengerjakan M1 ini. Aku bisa melihat dengan sangat mudah di mana aku harus mengadaptasikan gaya berkendaraku untuk motor itu dan aku bisa melihat banyak potensi," lanjutnya.

Akhir musim lalu Lorenzo harus menepi di beberapa seri terakhir setelah insiden di Australia yang membuat jari tangannya harus dioperasi. Untungnya, Lorenzo kini sepertinya sudah pulih total.

"Aku juga sangat senang karena jariku baik-baik saja dan sama sekali tidak memengaruhi lajuku," tuntas Lorenzo yang akan berusaha meneruskan awal baiknya di tes hari kedua, Rabu (1/2) ini.

No comments:

Post a Comment