Wednesday, December 14, 2011

Dovi Anggap Ducati Takkan Berubah


Valentino Rossi boleh berharap lebih besar untuk mendapat paket motor yang lebih kompetitif dan bisa membawanya kembali memenangi balapan di MotoGP. Tapi tidak semua orang beranggapan sama dengan Rossi, Andrea Dovizioso malah menganggap Ducati tetap belum bisa kompetitif seperti Honda dan Yamaha.

“Motor yang kami gunakan tahun depan masih menggunakan rangka dan sistem kelistrikan yang sama dengan tahun 2011. Hanya tenaga mesin yang berubah. Casey Stoner, Dani Pedrosa dan Jorge Lorenzo masih akan tampil sebagai yang tercepat. Sementara tim Ducati tidak akan mengalami  perubahan performa. Kendati pun meningkat, tapi tidak akan kompetitif bertarung untuk titel juara dunia,” tegas Dovi.

Sayangnya pembalap asal Italia itu tidak menerangkan alasan pastinya mengungkapkan bahwa Ducati tidak akan kompetitif. Padahal perubahan kapasitas mesin, masih akan bertambah. Jika patokannya adalah sesi tes di Valencia di akhir musim 2011 lalu, mungkin masih bisa diterima. Tapi dalam dunia balapan, semuanya cepat berubah.

No comments:

Post a Comment