Wednesday, October 26, 2011

Sebelum ke Ambulan, Tandu Simoncelli Sempat Jatuh


Foto: Marshals berusaha mengangkat kembali tandu Marco Simoncelli yang sempat terjatuh/daylife 
Sebuah video rekaman amatir menunjukkan peristiwa ketika marshals sempat terjatuh saat membawa Marco Simoncelli di atas tandu.

Video tersebut diambil seorang fans yang duduk tepat di depan lokasi di mana Super Sic mengalami kecelakaan fatal yang merenggut nyawanya, demikian dikutip Gpupdate, Rabu (26/10/2011). Momen tersebut memang luput dari kamera televisi yang menayangkan balapan MotoGP Malaysia akhir pekan kemarin.

Dalam video tersebut terlihat marshals langsung berlari berusaha membantu Simoncelli yang tergeletak di lintasan sesaat setelah terlibat kecelakaan hebat dengan Collin Edwards dan Valentino Rossi.

Ketika mereka berusaha membawa Simoncelli ke ambulan dengan menggunakan tandu, tiba-tiba terjatuh. Kru marshal lainnya langsung membantu hingga akhirnya Simoncelli yang tidak berdaya akhirnya masuk ke ambulan.

Jenazah Simoncelli sendiri sudah tiba di Italia, Selasa (25/10) malam WIB dan rencananya akan dimakamkan lusa di kampung halamannya di Coriano. Meski memutuskan absen balapan, tim Honda Gresini dikabarkan akan hadir di Valencia dan tetap memajang motor nomor 58, sebagai tribute kepada Super Sic.

No comments:

Post a Comment