Tuesday, October 25, 2011

Edwards Langsung Jalani Perawatan di Amerika

Usai menjalani pemeriksaan di pusat kesehatan di Sirkuit Sepang, Malaysia (23/10) karena terlibat insiden tragis penyebab meninggalnya Marco Simoncelli, Colin Edwards langsung diterbangkan ke Amerika hari itu juga untuk menjalani proses perawatan intensif di sana. Dislokasi tulang bahu Colin Edwards saat insiden tersebut, terjadi karena ia terjatuh dengan sangat keras.

Sebelumnya Edwards pernah mengalami insiden terjatuh di MotoGP Catalunya (5/6) lalu, membuat tulang selangka sebelah kanannya mengalami dislokasi. Proses pemulihan cedera tidak berlangsung lama, karena sepekan setelah MotoGP Catalunya, Edwards mampu meraih podium di MotoGP Inggris (12/6). Tapi saat insiden di MotoGP Malaysia kemarin, dislokasi tulang selangka Edwards sepertinya lebih parah.

“Pembalap asal Amerika itu langsung meninggalkan Sirkuit Sepang International Circuit, Malaysia, untuk menjalani proses pemulihan di Amerika. Kiriman doa dan pernyataan duka mendalam ia sampaikan kepada Simoncelli serta keluarga besar Honda Gresini Racing,” tulis pernyataan di website tim Monster Tech3.

Sebagai bentuk penghargaan atas insiden maut tersebut, Honda yang awalnya ingin melakukan proses pengetesan motor prototipe 1.000 cc, akhirnya dibatalkan.

No comments:

Post a Comment