Monday, September 12, 2011

Lorenzo Menang Balap Mobil

Jorge Lorenzo ternyata tidak hanya piawai kebut-kebutan dengan motor tetapi juga cukup tangguh saat balapan dengan mobil. Sabtu lalu (10/9/2011) ia menjuarai balap mobil Copa de España de Resistencia (CER) yang berlangsung di sirkuit Catalunya, Spanyol.
Lorenzo CER Lorenzo Menang Balap Mobil
Lorenzo turun dengan tim PCR Sport bersama Álvaro Fontes dan José Manuel de los Milagros. Pembalap Spanyol itu berhasil menjadi juara dalam balapan yang berlangsung selama 2 jam dan diikuti oleh sekitar 70 mobil.
“Pertama, terima kasih kepada tim yang telah memberi saya kesempatan ini. Sangat menyenangkan, sangat berbeda dengan motor. Saya harus membiasakan diri dalam beberapa jam dan merupakan pengalaman yang ingin saya ulangi. Sekarang saatnya untuk fokus pada balap motor mendatang,” ungkap Lorenzo seperti dilansir situs Circuit de Catalunya.
Akhir pekan ini Lorenzo kembali akan menjalani balapan MotoGP di kampung halamannya. Kali ini di sirkuit Motorland Aragon. Rider Spanyol itu mesti bekerja keras demi menjaga peluangnya untuk mempertahankan gelar juara. Usai menjuarai seri Misano, Jorge masih tertinggal 35 poin dari pimpinan kelasemen sementara, Casey Stoner.
Lorenzo CER Podium Lorenzo Menang Balap Mobil

No comments:

Post a Comment