Saturday, September 3, 2011

Dovi Bertekad Geser Lorenzo

Foto: Andrea Dovizioso (kiri) berusaha menggeser posisi Jorge Lorenzo/ Getty Images 
Finis di urutan kelima, bukanlah hasil yang diinginkan Andrea Dovizioso. Namun pembalap ketiga tim Repsol Honda itu belum habis harapan untuk menyalip Jorge Lorenzo di papan klasemen dan finis menjadi runner-up di akhir musim ini.

Dovi, sapaan Dovizioso, memang sudah tak berniat akan gelar musim ini, namun menjadi runner-up musim ini, tentu takkan dilepaskan dari fokusnya dalam enam seri terakhir ini. Meski di seri Indy Dovi gagal podium, namun dia akan datang ke GP San Marino dengan semangat lebih.

“Kami tiba di Misano setelah hasil yang mengecewakan di Indianapolis, tapi saya berniat bangkit dan kembali menempati podium. Kami tiba dengan lebih kuat dan motivasi ekstra,” seru Dovi, sebagaimana dikutip Paddock Talk, Jumat (2/9/2011).

“Saya masih berada di posisi ketiga dalam klasemen, dan saya berada di titik yang penting. Saya akan terus berusaha dan memberikan yang terbaik di tiap pekan, karena saya yakin, merebut posisi kedua tidaklah mustahil,” tambah rider kelahiran Forlimpopoli tersebut.

Soal seri ke-13 nanti, Dovi bertekad meningkatkan hasil yang diraihnya musim lalu.
Dovi finis diurutan keempat dan gagal masuk podium. Terlebih, sirkuit Misano nanti, bukanlah tempat yang asing baginya. San Marino merupakan kota yang tak jauh dari tempat tinggalnya. Dukungan dari publik Italia tentu dinanti mantan penunggang Aprilia ini.

“Tahun lalu di Misano saya finis keempat di belakang Valentino (Rossi). Tahun ini saya ingin meraih lebih dan mencapai spot podium. Saya yakin dengan pengalaman yang saya miliki tahun ini, dapat membuat saya lebih kuat menuju Misano,” lanjutnya.

“Dan lagi, saya tinggal tak jauh dari Misano dan setelah saya menggapai podium di Mugello, saya menantikan dukungan dan hasil yang bagus untuk fans Italia,” pungkas pria berusia 25 tahun ini.

No comments:

Post a Comment