Wednesday, June 15, 2011

Hibur Diri, Lorenzo Nonton Konser Linkin Park


Foto: Jorge Lorenzo/Getty Images
Jorge Lorenzo tak ingin larut dalam kegagalannya di MotoGP Inggris, Minggu (12/6/2011) tadi. Pembalap Yamaha Racing ini pun punya obat ampuh untuk mengobati kekecewaannya, dengan menonton konser Linkin Park.

Ya, seri keenam MotoGP di Silverstone memang menjadi balapan yang paling buruk buat sang juara bertahan. Bagaimana tidak, di sirkuit inilah Lorenzo mengalami kecelakaan (terjatuh) perdananya sejak MotoGP Australia, dua tahun silam (2009). Lorenzo terjatuh di lap kedelapan saat tengah berusaha melewati Andrea Dovizioso dalam perebutan tempat kedua.

Insiden jatuh ini juga tak hanya membuat Lorenzo gagal mendulang poin, namun Lorenzo juga harus rela melepas tampuk pimpinan klasemen sementara pembalap kepada rival terkuatnya, Casey Stoner yang memenangi tiga seri terakhir. Dengan koleksi 98 poin, Lorenzo kini harus puas menempati posisi dua dan terpaut 18 angka dari pembalap Repsol Honda tersebut.

Menyikapi kondisi ini, tentunya Lorenzo merasa kecewa berat. Pasalnya, dia sempat mengaku bisa mengalahkan Stoner andai tidak terjatuh, karena performa motornya cukup kompetitif. Namun, alih-alih meratapi kegagalannya, Lorenzo menghibur diri dengan menyaksikan konser band papan atas Amerika, Linkin Park yang juga kebetulan menggelar konser di Donington.

“Satu-satunya hal bagus dari hari ini adalah, kini kami berada di Donington tempat konsernya Linkin Park. Saya sangat tak sabar melihat aksi mereka,” kicau Lorenzo melalui situs mikrobloging Twitter usai balapan, Senin (13/6/2011).

No comments:

Post a Comment