Wednesday, May 11, 2011

Crutchlow Pede Hadapi Sirkuit Le Mans

Cal Crutchlow.(foto:Daylife)
Cal Crutchlow menikmati masa transisinya dari Superbikes ke ajang MotoGP yang baru dirambahnya musim ini. Setelah finis di posisi 10, dan finis kedelapan balapan terakhir di Estoril, Crutchlow siap menghadapi tantangan Le Mans.

Crutchlow boleh optimistis. Apalagi hasil tesnya di Estoril lumayan mengkilap. Dengan menjadi pembalap tercepat keempat, Crutchlow menghadapi Le Mans dengan lebih percaya diri, meski lintasannya belum pernah dirasakan sebelumnya.

“Saya berangkat ke Le Mans dengan penuh percaya diri, meski ini salah satu trek yang sebelumnya hanya saya lihat di TV.Saya tahu, tidak akan mudah, tapi pengalaman di Estoril sangat baik untuk saya. Finis keempat tercepat dalam sesi tes, menunjukkan bahwa saya memiliki kemampuan,” ujar Crutchlow seperti dikutip Crash, Rabu (11/5/2011).

”Setiap kali saya berada di atas motor, saya mempelajari lebih banyak lagi dan saya berterima kasih kepada orang-orang di Monster Yamaha Tech 3, yang membuat saya meraih progress yang pesat,” katanya.

Pembalap Britania ini menyatakan tidak sabar untuk segera melalap lintasan Le Mans. Dia berharap, bisa mengulangi hasil positif di Jerez dan Estoril.

”Saya selalu terpacu untuk mendapatkan hasil terbaik yang saya bisa. Tapi saya benar-benar mendapatkan perkembangan ekstrim. Jika saya bisa mereplikasi hasil yang saya didapat di Jerez dan Estoril, saya akan sangat senang,” tambah pembalap yang kini bertengger di posisi delapan di klasemen itu.

No comments:

Post a Comment