Wednesday, May 11, 2011

Rossi Jagokan Lorenzo dan Pedrosa di Le Mans

Sebelum berangkat menuju Prancis guna mengikuti seri ke-4 MotoGP 2011 di sirkuit Le Mans, Valentino Rossi mendapat kehormatan sebagai undangan istimewa dalam peresmian toko baru Enel, di Milan. Enel adalah salah satu sponsor team Ducati. Media pun tak menyia-nyiakan kesempatan itu untuk mendengar komentar Rossi tentang seri yang akan berlangsung, kesiapan Ducati dan juga rivalitasnya dengan Casey Stoner.
Rossi Punto Enel Rossi Jagokan Lorenzo dan Pedrosa di Le Mans
“Stoner menghalangi saya lagi selama test Estoril, sehingga tidak ada yang berubah. Saya pikir dia sengaja, tapi itu bukan masalah besar. Sebenarnya, hal-hal seperti itu menyenangkan bagi saya..”, ungkap Rossi seperti dikutip oleh situs GPOne.
Ditanya soal race berikutnya di Le Mans, The Doctor mengaku menjagokan Jorge Lorenzo dan Dani Pedrosa. Semantara seperti yang pernah diungkapkannya saat di Estori, Rossi sendiri memperkirakan baru bisa tampil 100% di Barcelona (MotoGP Catalunya).
“Ducati dan saya membaik. Di Portugal saya menguji chassis baru, dan saya akan menggunakannya langsung di Le Mans. Hanya pada hari Jumat agar kita mengerti seberapa dekat kita. Kami berharap berada di barisan depan pada paruh kedua. Le Mans adalah great track dengan beberapa daerah pengereman sangat keras, dan ini adalah tempat Ducati yang baik karena sangat stabil. Ini bisa menjadi track bagus buat kita”, lanjut Rossi.

No comments:

Post a Comment