Tuesday, February 22, 2011

Spies 'Musuh Dalam Selimut' Lorenzo

Perseteruan dalam tim tetap akan terjadi di Yamaha. Jika dua musim sebelumnya melibatkan Jorge Lorenzo, maka musim depan pembalap asal Spanyol mendapat ancaman dari rekan barunya, Ben Spies.

Lorenzo terang-terangan menyebut Spies sebagai pesaing utamanya dalam mempertahankan gelar. Anggapan berpangkal pada penampilan apik pembalap asal Amerika Serikat pada musim perdananya di MotoGP.

Spies yang bergabung dengan tim satelit Yamaha Tech 3 membuat kejutan dengan sukses menduduki tempat keenam di klasemen akhir pembalap.

“Saya pikir Ben akan berjuang keras untuk meraih gelar. Dia sangat cepat dan telah menunjukkan kemampuan bersaing di barisan depan. Dia juga menjadi pembalap ti satelit terbaik musim lalu,” cetus Lorenzo.

Mengenai hubungan dengan Spies, Lorenzo mengaku masih baik-baik saja. Rider 23 tahun kemudian berharap supaya keharmonisan yang terjalin itu dapat membantu tim dalam meraih prestasi.

“Ben sang bersahabat. Dia selalu serius di lintasan, namun sejauh ini tidak ada masalah dengan kami” tuntasnya seperti dikutip Autosport, Selasa (22/2/2011).

No comments:

Post a Comment