Tuesday, January 18, 2011

Lorenzo Waspadai Lima Pembalap Plus Karel Abraham!

Genderang perang balap motor prototipe MotoGP musim 2011 sudah di depan mata. Juara Dunia tahun 2010 lalu, Jorge Lorenzo pun mulai intip-intip peluangnya mempertahankan titel juara dunianya. 

Saat menggelar jumpa pers di Jakarta Hall Convention Centre (JHCC) hari ini (14/1) pembalap 23 tahun tersebut menyebut enam pembalap yang bakal memjadi penjegalnya meraih juara dunia kedua kalinya. 

Paling utama Lorenzo menyebut nama pembalap baru Repsol Honda, Casey Stoner. Kemudian yang juga patut diantisipasi adalah Pedrosa dan Valentino Rossi. Sementara Marco Simonceli dan Ben Spies juga tetap sebagai ancaman. 

"Kita semua, enam pembalap yang memiliki kesempatan yang sama untuk menjadi juara dunia di musim balap 2011, musim yang bakal lebih kompetitif dan seru," papar Lorenzo. 

Sementara itu, Lorenzo juga mengomentari peluang berkibarnya para rookie motoGP musim 2011 ini yang kebanyakan didominasi oleh pembalap muda. "salah satunya Karel Abraham, akan menjadi pengamatan saya," tegasnya. 

Namun, ditengah semakin banyaknya ancaman tersebut, Lorenzo merasa yakin Yamaha akan tetap kompetitif di tahun ini. Apalagi ia sudah merasa nyaman ditemani oleh Ben Spies sebagai rekan satu timnya di Yamaha."Ben oke, dia penuh dengan talenta, kita bersama akan membuat Yamaha mampu berkompetisi dengan baik musim ini"

No comments:

Post a Comment