Sunday, January 16, 2011

Jorge Lorenzo Akan Menyelam di Pulau Komodo

Jorge Lorenzo untuk ketiga kalinya kembali mendatangi Indonesia. Selain untuk merayakan kemenangannya sebagai juara dunia di musim 2010, Lorenzo juga berniat liburan di Indonesia.

Rencana itu akan dilakoninya selepas menjalani meet and greet dengan penggemarnya di tiga provinsi di Tanah Air. Antara lain Jakarta (15 Januari), Surabaya (16 Januari), dan Bali (17 Januari).

"Setelah even ini saya akan ke Bali untuk liburan. Karena sejak jadi juara dunia saya belum sempat berlibur," kata Lorenzo dalam jumpa pers yang berlangsung di Jakarta Convention Centre (JCC), Jakarta, Jumat 14 Januari 2011.

"Teman-teman dari Yamaha mengajak saya ke Pulau Komodo. Saya ingin diving (menyelam) di sana. Mudah-mudahan komodo tidak mengigit saya."

Lorenzo datang ke jumat pagi JCC pukul 10.00 menggunakan seragam biru bertuliskan Yamaha di bagian dada. Sebelum jumpa pers dimulai, Lorenzo meminta para juru warta untuk menunggu sebentar karena ada sesuatu yang ingin dia tuliskan.

Ternyata pemuda 23 tahun ini sengaja menulis tagline 'Semakin di depan' di bawah lambang Yamaha yang digunakannya. Acara ini sendiri berlangsung tertutup selama 1 jam. Selepas itu Lorenzo langsung diamankan untuk persiapan acara meet and greet dengan para fansnya besok.

No comments:

Post a Comment