Tuesday, May 15, 2012

Lorenzo Berharap Tren Positif Itu Kembali


Jorge Lorenzo. (Foto: Getty Images)
Pembalap Yamaha Jorge Lorenzo memiliki catatan bagus yaitu selalu naik podium saat tampil di sirkuit Le Mans, Prancis. Namun, tahun lalu rekor tersebut patah setelah ia hanya finis di urutan keempat.

Jelang MotoGP Prancis yang akan dilangsungkan pada Minggu (20/5/2012) mendatang, ia berharap dapat membawa tren positif itu kembali dalam genggamannya. Lorenzo memiliki modal bagus yaitu selalu naik podium di tiga perlombaan awal tahun ini.

“Kami tiba (di Le Mans) dalam kondisi yang bagus karena kami selalu berada di dua posisi teratas di tiga perlombaan terakhir di musim ini. Saya ingin ini terus terjadi di Le Mans,” ujar Lorenzo, seperti dilansir MotoGP.com, Selasa (15/5/2012).

“Tahun lalu (di Le Mans) kami telah berjuang, tapi, saya rasa tahun ini akan sedikit berbeda. Ini merupakan trek yang bagus untuk gaya berkendara saya dan kami akan mencoba bertarung untuk menang lagi,” tambahnya.

Saat ini Lorenzo berada di peringkat dua klasemen sementara pembalap MotoGP. Ia hanya tertinggal satu poin dari pembalap Honda asal Australia Casey Stoner di posisi puncak.

No comments:

Post a Comment