Sunday, November 6, 2011

Josh Hayes Akui Kesulitan Saat Debut di MotoGP


Josh Hayes 460x333 Josh Hayes Akui Kesulitan Saat Debut di MotoGP
Hayes merupakan juara bertahan Superbike Amerika, dan tampil di MotoGP Valencia untuk menggantikan Colin Edwards. Meski  tanpa pengalaman baik dengan motor atau sirkuit namun performa Hayes cukup baik .
Pada sesi  latihan pertama pebalap berusia 36 tahun itu berada di posisi ke-15. Hayes mampu memperbaiki performanya dan berada di posisi ke-10. Padahal kondisi trek sangat tidak bersahabat karena dalam kondisi basah.
“Hari pertama saya di MotoGP sangatlah sulit dan jujur kali ini sangat menakutkan. Sebelum saya tampil pagi tadi saya tidak pernah berpikir merasa begitu gugup di dalam kehidupan saya,” ungkap Hayes seperti dilansir Crash.
“Saya sangat senang dengan waktu lap saya tadi pagi dengan kondisi yang tricky namun kemudian benar benar basah di sore hari ini berarti itu sangat menakutkan sekali saat berkenalandengan MotoGP,” ujarnya.
Meski  demikian, Hayes masih harus banyak belajar khususnya saat motor di trek kering . Ini pengalaman besar dan saya ingin berterima kasih pada Yamaha, Tech3 dan Monster sehingga semua menjadi mungkin.” Tukasnya.

No comments:

Post a Comment