Monday, October 24, 2011

Yamaha: Simoncelli The Rising Star


Foto: Staff Yamaha Tech 3 menyampaikan belasungkawa kepada Paolo Simoncelli, Ayah Simoncelli (Reuters PIctures) 
Tim satelit Yamaha, Yamaha Monster Tech 3 tidak bisa menutupi kesedihan mendalamnya pascainsiden yang menewaskan Marco Simoncelli dalam balapan yang berlangsung di GP Malaysia akhir pekan ini.

Maklum, pembalap mereka, Colin Edwards terlibat dalam peristiwa mengenaskan yang dialami Simoncelli. Melihat tayangan ulangnya motor Edwards dan Valentino Rossi menghantam tubuh Simoncelli. Karena mengalami trauma di area vital, nyawa Simoncelli akhirnya tidak tertolong lagi.

Atas musibah ini, Yamaha Tech 3 turut menyampaikan bela sungkawa mendalamnya untuk Super Sic yang meregang nyawa di Minggu (23/10/2011) kelabu kemarin.

“Monster Yamaha Tech 3 Team dan Tech 3 Racing Moto2 team menyampaikan bela sungkawa sedalam-dalamnya kepada keluarga, teman dan kolega Marco Simoncelli menyerah pada cedera yang didapatnya dalam GP Malaysia,” demikian bunyi keterangan resmi dari Yamaha Tech 3.

“Rest In Peace, Super Sic. Bintang yang banyak digemari dan meninggal di dalam trek,” sambung pernyataan Yamaha Tech 3 dikutip Crash, Senin (24/10/2011).

Pernyataan senada juga datang dari tim pabrikan utama Garputala, Yamaha Factory Racing Team yang secara khusus memberikan rasa belasungkawa dan simpati mendalam atas musibah yang menimpa Simoncelli.

“Yamaha ingin menyampaikan belasungkawa tulus dan simpati terdalam kepada kolega, keluarga dan rekan dari Simoncelli, setelah kecelakaan tragis yang dialaminya hari ini (waktu setempat) di GP Malaysia. Simoncelli merupakan pesaing sejati dan bintang baru dari ajang MotoGP yang akan sangat dirindukan.”

No comments:

Post a Comment