Saturday, October 29, 2011

Edwards Pulih Dalam Sebulan


Colin Edwards akan menjalani operasi untuk cedera lengan kirinya/Getty Images 
Cedera bahu yang dialami Colin Edwards memaksa dirinya absen dari MotoGP Valencia, 6 November mendatang. Tech 3 Yamaha saat ini tengah mencari pembalap pengganti untuk dirinya.

Dengan demikian, MotoGP Malaysia menjadi penampilan terakhir dirinya untuk Tech 3 Yamaha mengingat pada musim 2012 mendatang dia akan mengendarai Suter-BMW bagi tim Forward Racing.

“Saya juga ingin berangkat ke Valencia pekan depan untuk memberi dukungan pada MotoGP, tapi itu tidak mungkin karena mesti menjalani operasi untuk lengan kiri saya,” kata Edwards dikutip dari Crash, Sabtu (29/10/2011).

Edwards mengungkapkan saat ini dirinya tengah berada di negaranya, Amerika Serikat untuk pemulihan cederanya tersebut. Menurut pemeriksaan awal, Edwards diberi tahu bahwa dirinya akan pulih bulan depan.

“Bagian atas dari tulang humerus kiri saya mengalami beberapa patah tulang kecil dan tulang rawan yang ada di bagian atas tulang telah terlepas. Untungnya tak ada kerusakan saraf,” tuturnya.

“Operasi akan menyambung kembali tulang rawan kepada tulang dan saya akan pulih kembali 100 persen dalam waktu empat minggu,” cetus pembalap berusia 37 tahun tersebut.

No comments:

Post a Comment