Monday, May 16, 2011

"Terpenting, Klasemen Masih Milik Saya"

Foto: Jorge Lorenzo/Getty Images
Meski gagal mengamankan satu podium di Le Mans, Prancis, dalam lanjutan MotoGP, Minggu (15/5/2011), Jorge Lorenzo puas. Setidaknya, andalan Yamaha Racing masih memimpin klasemen pembalap.

Sejauh ini Yamaha memang belum bisa menyamai kecepatan Honda. Parahnya lagi, mereka justru kalah cepat dari Rossi yang menunggangi Ducati musim ini. Sementara Lorenzo sendiri harus puas finis di tempat keempat, di belakang Casey Stoner, Andrea Dovizioso, dan Valentino Rossi.

Kendati demikian, Lorenzo tetap puas karena dengan masih memimpin klasemen pembalap dengan keunggulan 12 poin dari Stoner di tempat kedua.

“Saya sangat termotivasi karena kami tak berharap finis di urutan empat. Kami memimpin klasemen dengan 12 poin dari Stoner. Ini sangat sulit karena kami harus mengembangkan motor, tapi setidaknya kami masih memimpin (klasemen) dan memiliki motivasi,” tegasnya, seperti dikutip Autosport, Senin (16/5/2011).

Saat ini Lorenzo tetap berada di puncak klasemen sementara dengan nilai 78, disusul Stoner (66), Dani Pedrosa (61), Dovizioso (50), dan Rossi (47).

No comments:

Post a Comment