Sunday, April 3, 2011

Lorenzo Yakin Kerja Honda

Foto: Jorge Lorenzo/Getty Images
Jorge Lorenzo harus rela berada di belakang duo Repsol Honda, Casey Stoner dan Dani Pedrosa, pada sesi kualifikasi. Tapi, Lorenzo optimis bisa mengejar Honda pada balapan sesungguhnya nanti malam.

Lorenzo sukses mengamankan podium setelah menjadi juara dua di seri pembuka GP Qatar dua pekan lalu. Padahal pada sesi kualifikasi saat ini Lorenzo hanya menempati start ketiga, di belakang Stoner dan Pedrosa.

Kini, hasil kualifikasi GP Spanyol tak berubah seperti di Losail. Lorenzo pun hanya selisih 0,003 dari Pedrosa yang start di posisi dua. Lorenzo optimis bisa kembali melangkahi rekan senegaranya itu.


“Motor mengalami perkembangan, terutama di masalah pengereman, saya merasa lebih nyaman, tandas Lorenzo, sebagaimana disitat Autosport, Minggu (3/4/2011).

“Tapi kami masih sedikit di belakang pembalap Honda, jadi saya harap besok (hari ini-red) dalam balapan sulit kami bisa lebih dekat,” imbuh sang juara bertahan.

Pada sesi kualifikasi kemarin sejumlah insiden dialami beberapa pembalap seperti Stoner dan Valentino Rossi. Tapi, Lorenzo optimis Yamaha bisa mengatasi masalah tersebut.

“Trek lebih baik pagi ini, catatan waktu lebih cepat, tapi kami satu-satunya yang bisa memutuskan lebih baik atau tidak,” tutupnya.

No comments:

Post a Comment