Sunday, March 20, 2011

Lorenzo Hanya Incar Podium

Jorge Lorenzo/ Foto: Daylife
Mengawali balapan perdana musim 2011 dari urutan ketiga, sudah cukup memuaskan Jorge Lorenzo. Pembalap andalan Yamaha mengaku hanya ingin mengincar podium di akhir balapan.

Gelaran MotoGP 2011 akan ditandai dengan bergulirnya seri pembuka di Sirkuit Losail, Qatar, Minggu (20/3/2011) malam waktu setempat. Dini hari tadi, Lorenzo harus puas mengakhiri sesi kualifikasi di tempat ketiga, di belakang duo pembalap Repsol Honda.

Ya, Casey Stoner berhak mengamankan pole position, sementara rekan timnya Dani Pedrosa akan memulai balapan di urutan dua. Meski demikian, Lorenzo masih mengantongi optimisme meraih podium teratas di akhir balapan.

“Ada beberapa catatan waktu yang sangat impresif pada sesi malam ini,” cetus juara dunia 2010, yang terpaut 0.810 detik dari Stoner pada sesi kualifikasi.

“Kami masih tertinggal jauh, tapi tujuan utama kami mengakhiri balapan di podium dan itulah yang saya pikirkan. Gairah sembalap saya sangat bagus dan saya bisa melaju lebih kencang,” tegas pembalap asal Spanyol, seperti dilansir MotoGP.com.

No comments:

Post a Comment