Monday, June 4, 2012

Podium Pertama Dovizioso Musim 2012


Andrea Dovizioso sukses mendapatkan podium pertama musim ini di Motogp Catalunya, Ahad (3/6) malam WIB. Pebalap Monster Yamaha Tech 3 itu menggambarkan keberhasilannya sebagai sebuah kemajuan besar dari tim satelit.

Pebalap asal Italia ini bergabung dengan Monster Yamaha Tech 3 di akhir musim Motogp 2011 dari Repsol Honda. Sejauh ini, Dovi terus memperlihatkan performa impresif bersama rekan satu timnya, Cal Crutchlow.

Di papan klasemen sementara pun dia masuk urutan lima besar dengan koleksi 44 poin atau selisih satu poin dari Cruchlow yang berada di posisi keempat sebelum Motogp Catalunya. Akan tetapi, finis di posisi ketiga di Barcelona membuat Dovi naik ke peringkat empat dengan koleksi 60 poin.

"Berada di tengah-tengah pebalap tim pabrikan adalah sesuatu yang indah. Saya sangat senang dan merasa Yamaha terus mengalami kemajuan. Ada gairah dan kami terus menekan untuk mendapatkan potensi terbaik dan kami sudah dekat," kata Dovizioso seperti dikutip Autosport.

"Kecepatan kami benar-benar mendekati para pebalap tercepat, jadi ini adalah sebuah peningkatan besar. Kami bekerja dengan baik dan bersaing di sini bersama motor-motor pabrikan berarti kami telah membuat kemajuan yang bagus," sambungnya.

No comments:

Post a Comment