Monday, June 4, 2012

Pedrosa: Lorenzo Jalani Musim Sempurna

Sudah tiga kali Jorge Lorenzo (tengah) melakukan selebrasi melompat di podium seperti ini/Getty Images
Mengumpulkan 115 poin dari kemungkinan total 125 poin membuat performa Jorge Lorenzo di awal musim ini nyaris tanpa cacat. Dani Pedrosa pun menyebut kompatriotnya itu tengah menjalani musim yang sempurna.

“Jorge tengah menjalani musim yang hampir sempurna. Dia hanya kehilangan 10 poin dari total poin yang diperebutkan sejauh ini,” kata Perdorsa seperti dikutip dari Crash, Senin (4/6/2012).

Berkat koleksi 115 poinnya tersebut, pembalap Yamaha Factory Racing ini memimpin klasemen sementara. Juara dunia 2010 ini seolah tak terbendung.

Dari lima seri yang telah digelar, Lorenzo menjuarai tiga seri diantaranya, yakni di Qatar, Prancis, dan Katalunya. Ketika gagal juara pun, Lorenzo tetap impresif dengan finis di tempat kedua.pada balapan di Spanyol dan Portugal.

“Dia sungguh cepat dan kami pun harus sepertinya bila ingin tetap bersaing di kompetisi ini,” tambah Pedrosa.

“Semuanya bagus bagi saya tahun ini tapi saya masih belum bisa menang. Itulah yang paling mengecewakan saya pada saat ini,” aku Pedrosa.

Pedrosa sendiri kendati belum pernah memenangi satu seri pun di musim ini tetap mampu bertengger di posisi ketiga klasemen pembalap. Namun, nilai 80 poin miliknya terpaut jauh hingga 30 poin dari Lorenzo.

No comments:

Post a Comment