Monday, June 4, 2012

Momen Indah Dovizioso


Untuk pertama kalinya sejak pindah ke Tim Yamaha Tech 3, Andrea Dovizioso naik podium. Dovizioso senang bisa menyaingi pebalap-pebalap tim pabrikan dan menyebut ini sebagai momen indah baginya.

Dovizioso memulai lombadi Sirkuit Catalunya, Minggu (3/6/2012) malam WIB, dari posisi keenam. Berbekalstart bagus, dia bisa melewati Casey Stoner dan Cal Crutchlow untuk menempati urutan keempat di dua lap pertama.

Melebarnya Ben Spies di lap ketiga akhirnya membuat posisi Dovizioso membaik satu tingkat. Hingga balapan sepanjang 25 lap rampung, dia sukses mempertahankan posisi ketiga dari ancaman Stoner.

Dengan demikian, Dovizioso berhak naik podium bersama Jorge Lorenzo dan Dani Pedrosa. Ini adalah yang pertama buat rider asal Italia itu sejak meninggalkan Honda.

"Ada di tengah-tengah pebalap-pebalap tim pabrikan sungguh indah," seru Dovizioso seperti dikutip Autosport.

"Saya benar-benar senang, dan feeling saya dengan Yamaha terus membaik sepanjang waktu. Kecepatan kami sudah sangat mendekatu pebalap-pebalap tercepat, jadi ini adalah kemajuan pesat," tambahnya.

Lebih lanjut lagi, Dovizioso mengungkapkan rasa terima kasih kepada timnya. Dia juga berharap tren positifnya terus berlanjut pada musim ini.

"Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada tim dan Yamaha. Kami melakukan pekerjaan yang sangat baik," ujarnya.

"Kami terus membuat kemajuan sepanjang waktu, dan kita akan lihat apakah kami bisa makin berkembang di balapan selanjutnya," kata Dovizioso.

No comments:

Post a Comment