Sunday, June 3, 2012

Lorenzo: Tiga Tahun Lagi Saya dan Pedrosa Menikah!

Lorenzo: Tiga Tahun Lagi Saya dan Pedrosa Menikah!

Di sela-sela wawancara dalam jumpa pers MotoGP Catalunya pada hari Kamis (31/5), pebalap tim Yamaha Factory Racing, Jorge Lorenzo menjelaskan hubungan dengan pebalap senegaranya, Dani Pedrosa.

Lorenzo menjelaskan, pada tahun 2003, keduanya lebih terlihat seperti musuh bebuyutan, dan segalanya lebih parah ketika keduanya sama-sama membalap di kelas tertinggi pada tahun 2008. Namun tahun ini, mereka telah menjalani hubungan pertemanan dengan baik.

Pebalap berjuluk Por Fuera itu bahkan bergurau, "Di tahun 2003, kami seperti musuh. Di tahun 2005 dan 2008 segalanya memburuk. Kini kami bisa saling berpelukan dan mungkin dua atau tiga tahun lagi kami akan menikah!"

Pedrosa pun menambahkan, "Saya rasa itu hanya dikarenakan saat itu kami masih anak-anak dan sangat haus akan kemenangan. Kami masih memiliki sikap itu, namun kini kami telah menyadari beberapa hal. Kini kami lebih bersikap dewasa dan mungkin itulah yang membuat adanya perubahan. Kami memiliki hubungan yang baik sekarang, namun kami masih akan tetap bertarung di lintasan seperti sebelum-sebelumnya."

Lorenzo menyatakan bahwa perubahan dalam badan manajemen pribadinya telah membantunya untuk membangun hubungan yang baik dengan para pebalap Spanyol lainnya, mengajarkannya untuk saling menghormati baik di dalam maupun di luar lintasan.

No comments:

Post a Comment