Sunday, June 3, 2012

Lorenzo Bidik Kemenangan untuk Fans

Keberhasilan memuncaki sesi latihan kedua MotoGP Catalunya membuat Jorge Lorenzo percaya diri. Dia menargetkan naik podium dan meraih kemenangan di balapan kandang untuk dipersembahkan buat fans.

Kalah dari Casey Stoner pada sesi free practice pertama, Lorenzo jadi yang terbaik pada sesi latihan bebas kedua. Bukan cuma jadi yang tercepat, pembalap Yamaha itu bahkan mendominasi sesi kedua itu dengan jadi yang terdepan sedari awal.

"Rasanya bagus hari ini, kami memulai pagi berada dua persepuluh detik di belakang Casey Stoner, lalu di siangnya sejak awak kami selalu berada di posisi terdepan," sahut Lorenzo terkait penampilannya di hari pertama MotoGP Catalunya.

Dengan catatan bagus di hari Jumat, Lorenzo masih yakin kalau penampilan dirinya dan motornya masih bisa lebih baik lagi. Untuk balapan pada Minggu (3/6/2012) lusa, pembalap asal Spanyol itu menargetkan memetik kemenangan untuk dipersembahkan pada fansnya.

"Kami harus mengembangkan beberapa detil kecil, terutama pengereman karena kami memasuki tikungan dalam kecepatan sangat tinggi, tapi secara umum kami dalam kondisi bagus."

"Ini balapan spesial buat saya (karena) sangat dekat dengan rumah saya, saya benar-benar akan berjuang untuk podium dan kemenangan untuk fans yang datang untuk menyaksikan saya," lanjut Lorenzo di Crash.

Lorenzo saat ini duduk di puncak klasemen pembalap dengan telah mengumpulkan 90 poin, unggul delapan angka dari Casey Stoner di posisi kedua. Dari empat seri yang sudah digelar, Lorenzo sukses jadi pemenang di Qatar dan Prancis.

No comments:

Post a Comment