Sunday, June 3, 2012

Front Row Ketiga Crutchlow

Cal Crutchlow penasaran ingin meraih podium perdananya di MotoGP/Getty Images


















CalCrutchlow kembali menunjukan konsistensinya. Pembalap Yamaha Monster Tech3 ini akan start dari urutan ketiga MotoGP Katalunya. Ini merupakan front rownya yang ketiga dari lima seri yang telah digelar musim ini.

Penampilan juara World Super Bike di Sirkuit Katalunya pada kualifikasi Sabtu kemarin memang mengesankan. Bersama rekan setimnya Andrea Dovizioso, kecepatan motor Yamaha YZR-M1 miliknya sangat jelas terlihat di mana mereka berdua berkali-kali menempati posisi satu dan kedua kualifikasi sebelum akhirnya digeser Casey Stoner dan Jorge Lorenzo.

“Saya sangat senang bisa kembali ke baris terdepan lagi dan ini luar biasa mengingat saya baru dua kali saya berlaga di sirkuit ini,” kata Crutchlow seperti dikutip dari Crash, Minggu (3/6/2012).

Briton berusia 26 tahun ini sebelumnya sudah dua kali start dari posisi ketiga, yakni pada MotoGP Qatar dan MotoGP Portugal. Sayangnya, di kedua balapan tersebut, Crutchlow gagal merebut podium dan hanya finis keempat serta kelima.

“Saya sudah memperkirakan saya mampu bersaing tapi tidak terlalu yakin di mana posisi saya akan berada. Ini membuktikan saya punya kecepatan dan konsistensi. Kini saya sudah tak sabar menanti balapan,” pungkas Crutchlow.

No comments:

Post a Comment