Monday, June 4, 2012

Dovizioso Persembahkan Podium Buat Tim Tech3


Sejak Andrea Dovizioso memutuskan bergabung dengan tim Yamaha Tech3, tidak banyak orang yang berharap ia bisa bertarung untuk meraih posisi finish di podium. Namun baru menjalani 4 seri di MotoGP 2012, ia mampu mempersembahkan posisi finish di podium bagi tim Yamaha Tech3. Tentu ini sebuah pencapaian besar buat tim level satelit di MotoGP.

Sayangnya Dovi melakukan sedikit kesalahan sehingga jaraknya dengan kedua pembalap terdepan langsung jauh menjelang balapan berakhir. Meski demikian pembalap asal Italia itu sangat senang, karena kenyataan yang diharapkan melebihi ekspektasinya saat bergabung dengan tim Tech3 selama ini.

“Saya sangat senang bisa meraih posisi finish di podium untuk pertamakalinya. Ini adalah bayaran yang sangat pantas bagi seluruh kru tim Monster Tech3 atas pelayanan mereka sejak saya bergabung. Bertarung untuk posisi finish terdepan dengan motor tim satelit adalah hal yang paling mengesankan. Saya rasa tidak ada orang yang berharap kami meraih kesuksesan begitu cepat musim ini,” girang Dovi.

“Saya hanya kehilangan sepersekian detik saja dari Jorge Lorenzo dan Dani Pedrosa. Seandainya saya tidak melakukan kesalahan, kemungkinan untuk bertarung meraih kemenangan akan terbuka. Tapi saya rasa hasil ini sudah cukup membuktikan betapa kompetitifnya motor kami,” wanti mantan pembalap tim Repsol Honda itu.

Selain meraih posisi finish di podium untuk pertama kali, Dovi juga berhasil menurunkan Casey Stoner dari posisi finish podium untuk pertama kali sejak MotoGP Jerez 2011 lalu. Target selanjutnya tentu adalah membawa motor tim satelit meraih kemenangan, semoga!

No comments:

Post a Comment