Monday, June 4, 2012

Crutchlow Selamat dari Kecelakaan Maut


Cal Crutchlow mengalami kecelakaan mengerikan ketika mengikuti tes motogp di sirkuit Catalunya, Spanyol, Senin (4/6). Beruntung pebalap Inggris itu selamat tanpa menderita cedera serius.

Kecelakaan tersebut terjadi di tahap awal tes, tepatnya di lap kedua. Crutchlow tiba-tiba kehilangan kontrol bagian depan motor Yamaha Monster Tech 3 yang dikemudikannya ketika sedang berada di gigi empat dan terjatuh dengan keras.
Motor Crutchlow hancur berkeping-keping, bahkan beberapa bagian beterbangan dan berserakan di tepi sirkuit. Hebatnya, Crutchlow langsung bangkit dengan hanya mengalami luka di bahu.
"Saya seperti terjatuh di trek basah dan terlempar cukup jauh, bahkan motor habis tak bersisa. Untungnya saya tidak mengalami luka serius, meski bisa saja terjadi hal yang tidak diinginkan mengingat kecelakaan itu terjadi ketika motor sedang berada di gigi empat dan melaju sangat kencang," ujar Crutchlow kepada MCN.
Performa Crutchlow di awal musim ini cukup menjanjikan. Dari lima seri yang telah digelar, Crutchlow berhasil mengoleksi 56 poin dan sementara duduk di posisi kelima klasemen umum pebalap.

No comments:

Post a Comment