Saturday, May 19, 2012

Stoner Pensiun, Berkah buat Crutchlow

Cal Crutchlow (Getty Images)
Kabar pensiunnya Casey Stoner dari ajang MotoGP pada akhir musim ini mendapatkan respons banyak oleh pembalap lainnya. Tak terkecuali dengan pembalap yang saat ini tengah naik daun, Cal Crutchlow.

Pembalap Monster Yamaha Tech 3 ini menanggapi kabar ini dengan sedikit ringan. Dia berharap pensiunnya Stoner ini bisa membuat pembalap tersebut keluar dari persaingan MotoGP musim ini.

“Dengan keputusan yang dibuat Casey (Stoner), mungkin dia bisa tampil melambat. Dan, bisa menempatkan saya untuk berada di tiga besar musim ini,” ujar Crutchlow, seperti disitat Crash, Jumat (18/5/2012).

Crutchlow merupakan pembalap yang tengah on-fire, kehadirannya disebut-sebut menjadi pengganti yang pas bagi mendiang Marco Simoncelli dalam meramaikan balapan MotoGP musim ini.

Pada musim ini, Crutchlow berada di posisi keempat klasemen sementara pembalap. Crutchlow mengalami musim yang cemerlang di tiga balapan awal. Pembalap Inggris ini tak lepas dari posisi empat besar.

Pada MotoGP Qatar dan Spanyol, Crutchlow menduduki posisi keempat. Sementara di MotoGP Portugal, pembalap 26 tahun tersebut finis di posisi kelima.

No comments:

Post a Comment