Tuesday, May 29, 2012

Spies Yakin Nasib Buruknya Bakal Berubah Sejak Catalunya

Spies Yakin Nasib Buruknya Bakal Berubah Sejak Catalunya
Setelah menjalani awal musim MotoGP 2012 dengan buruk,Ben Spies sangat berhasrat untuk memutar balik nasibnya sejak MotoGP Catalunya akhir pekan ini di Spanyol.

Pebalap tim Yamaha Factory Racing tersebut kini berada di peringkat kesebelas pada klasemen sementara pebalap, yang saat ini dipimpin oleh rekan setimnya, Jorge Lorenzo.

Namun Sirkuit Catalunya, Barcelona merupakan tempat di mana Spies mendapatkan podium pertamanya bersama tim pabrikan Yamaha di musim 2011 lalu, dan pebalap asal Texas itu yakin bisa tampil kompetitif kali ini.

"Saya selalu menikmati balapan di sirkuit ini, jadi saya sangat menanti untuk memulai pekan balap," ujar juara World Superbike 2009 itu. "Musim ini berjalan tidak cukup mulus, dan saya yakin semuanya akan berubah sejak akhir pekan ini."

"Seperti biasanya, saya akan fokus 100% untuk memperoleh hasil terbaik. Kami tahu bahwa motor kami sangat kompetitif. Jadi kami akan fokus mencari setup dasar yang baik sesegera mungkin dan semoga cuaca bersahabat dengan semua orang," tutupnya.

Hingga kini, posisi finis terbaik yang diraih Spies selama musim 2012 adalah di urutan kedelapan.

No comments:

Post a Comment