Sunday, May 20, 2012

Lorenzo Nilai Balapan Akan Seperti Lotre

Faktor cuaca di Le Mans menjadi perhatian dari Jorge Lorenzo yang bakal memulai balapan dari baris kedua. Rider Yamaha itu berharap balapan akan berjalan kering.

Lorenzo menyudahi sesi kualifikasi MotoGP Prancis, Sabtu (19/5/2012) malam WIB, di posisi empat di belakang Andrea Dovizioso, Casey Stoner, dan Dani Pedrosa yang meraih pole.

Setelah tiga sesi latihan bebas berjalan kering, hujan sempat turun sebelum kualifikasi Moto3 di Le Mans, membuat lintasan mulai mengering saat giliran para rider MotoGP beraksi di sesi tersebut.

"Balapan akan jadi seperti lotre, akan banyak bergantung kepada cuaca dan kondisi lintasan. Aku pikir takkan ada favorit. Lima pebalap terdepan sama-sama bisa menang," nilai Lorenzo di GPOne.

Dengan cuaca yang akan sulit ditebak di Le Mans, Lorenzo pun berharap kalau balapan akan berjalan kering sehingga memuluskannya untuk mengejar podium.

"Seperti biasa jika aku tak bisa menang, aku akan berusaha naik podium. Untuk menang, segalanya harus sempurna oleh karena itu konsistensi adalah yang terpenting saat ini. Aku harap akan melaju dalam kondisi kering," simpulnya.

No comments:

Post a Comment